Minggu, 16 Oktober 2016

Dokumentasi Bersama JEPARA PAGI INI untuk Jepara

The Pria Idaman Salah satu band indie dari jepara, bekerja sama dengan Rumah kartini Jepara berencana untuk membuat video dokumentasi bersama JEPARA PAGI INI. 'Saat ini perlu upaya bersama untuk tetap melestarikan Budaya asli jepara, Terutama tradisi lama seperti Barikan karimun jawa , seni pahat kayu, dan lain lain mas, harapannya ini akan menjadi sebuah karya dokumentasi seni yang bisa dinikmati sekaligus bermanfaat bagi generasi penerus kita' - Afif Qimo dari rumah kartini


'Selain itu juga kita juga ingin mengajak semua teman teman keluarga jepara untuk bisa berpartisipasi mas, caranya cukup menShare Video dokumentasinya ke instagram kita @thepriaidamanband , dengan hastag #jeparapagiini ' -Seto Rachman dari The pria idaman.
kelihatannya akan jadi seru ini.. bagaimana sih caranya ? berikut ini adalah penjelasannya:

  • Tema Video adalah Jepara , Segala hal yang berkaitan dengan jepara baik video perjalanan, liburan,asmara, sosial atau seni jepara.
  • Durasi 1 menit atau kurang juga boleh  
  • Video TIDAK mengandung unsur SARA/Politik/pornografi
  • upload ke instagram/ facebook kita, jangan lupa di tag @thepriaidamanband dan #Jeparapagiini
Dokumentasi bersama ini akan dibuka sampai dengan 30 Desember 2016, dari video yang terpilih nanti akan disatukan menjadi 1 rangkaian video dokumentasi bersama dengan lagu jepara pagi ini, jadi tunggu apa lagi, saatnya kita berkarya bersama untuk melestarikan budaya jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar