Selasa, 01 November 2016

THE PRIA IDAMAN di Konser 1000 Band PEKAN RAYA INDONESIA 2016

Seru dan menyenangkan!!.... Itu adalah ungkapan dari THE PRIA IDAMAN saat di tanya tentang proses perjalanan mereka menuju ke Konser 1000 band PEKAN RAYA INDONESIA 2016 di ICE BSD, Tangerang. Dimulai dari perjalanan dari jepara, mereka harus berjuang sendiri ( karena Shuttle bus panitia hanya disediakan di kota kota tertentu ), Setelah menempuh perjalanan darat selama 12 jam akhirnya terbayar sudah perjuangan mereka di konser 1000 band dengan di daulat oleh pihak Deteksi Production Selaku Event Organizer pelaksana acara untuk tampil di panggung utama / Main stage 

"Semula sempat panik juga mas, saat di perjalanan sampai karawang jam 3 dini hari dapat kabar kalau kita hanya perform akustik saja, tapi pas sudah sampai di lokasi dan ketemu panitia dengan sedikit berdiskusi ternyata responsnya luar biasa, ndak nyangka nek malah bisa main di panggung utama hihi..' _ungkap Mas Udin keyboardistnya dengan gaya bahasa jawa medoknya.
Setelah dari panggung utama mereka langsung menuju ke studio 360 Dimana mereka di ajak untuk membuat video promo dengan kamera 360.
"pengalaman baru mas, kita juga bisa skalian belajar tentang tata cara promo.. "  - Mas Kamte Drummernya.


Setelah dari studio 360,THE PRIA IDAMAN langsung menuju ke Stage D untuk perform berikutnya dengan format akustik. 
"luar biasa mas, kita membawakan hampir semua lagu-lagu kita, dan respon audience disini sangat baik, dari penonton, Panitia, dan Teman teman Musik dari berbagai kota disini juga responnnya bagus"- Kata Mas Seto dari THE PRIA IDAMAN


jangan lupa bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang perjalanan mereka juga dilihat di www.indonesiainyourhand.tv 

Dukung terus musik indonesia dengan selalu membeli CD dan merchandise Originalnya, Serta selalu download di kanal resminya ( iTunes, Deezer, Spotify dll ). Maju terus THE PRIA IDAMAN dan semua teman teman musik Indonesia....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar